Ditjen PAUD-DIKMAS

KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN

Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini
dan Pendidikan Masyarakat

Pengelola Lembaga PAUD Pandeglang Apresiasi Bantuan Ditjen PAUD dan Dikmas

Pengelola Lembaga PAUD Pandeglang Apresiasi Bantuan Ditjen PAUD dan Dikmas

25 Januari 2019 20:05:25

Pandeglang, PAUD dan Dikmas. Pengelola lembaga penyelenggara Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) kabupaten Pandeglang, apresiasi bantuan pasca bencana tsunami Banten dari Direktorat Jenderal PAUD dan Pendidikan Masyarakat (PAUD dan Dikmas), usai menerima bantuan secara simbolis yang diserahkan langsung Harris Iskandar selaku Ditjen PAUD dan Dikmas. Kamis (24/1)

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Dirjen PAUD dan Dikmas Harris Iskandar bersama rombongan, terlebih terhadap bantuan berupa dua unit komputer dan bantuan biaya sebesar Rp50 juta,” ujar Heni Setyawati Kepala PAUD Mutiara Teluk, Kecamatan Labuan-Kabupaten Pandeglang.

Ungkapan senada juga disampaikan Nida Nurfaidah Kepala Taman Kanak-kanak Ar-Roudhotul Ulum Desa Cigondang, usai lembaganya menerima bantuan yang sama dengan PAUD Mutiara Teluk dan mendapatkan tambahan bantuan berupa tenda darurat, Nida akan menggunakan bantuan tersebut untuk pengadaan buku dan peralatan kegiatan belajar mengajar yang tidak bisa terpakai lagi.

Hingga hari ini (24/1), baru sekitar 20 siswa yang sudah kembali bersekolah. Separo sisanya masih mengungsi bersama orang tuanya karena tempat tinggal mereka hancur. (Tim Warta/TS/MHF/KS)

Semua Berita